Perempuan Ini Curhat soal Malam Pertama Nikah, Bingung Sampai Googling

waktu sepasang kekasih baru menikah, kalimat ‘selamat menempuh hayati baru’ kerap kali didapat. tetapi, perempuan satu ini mengambarkan kevalidan kalimat tadi, usai membeberkan pengalamannya sehabis baru menikah.

Curhatan perempuan mengenai momen waktu baru menikah itu dijadikan utas oleh akun @yanbudi18 pada Twitter, Sabtu (lima/9/2020). Adapun perempuan yg memakai akun anonim pada aplikasi Quora cerita malam pertama pernikahan hal-hal yg paling mengagetkan selesainya menikah.

Perempuan Ini Curhat soal Malam Pertama Nikah, Bingung Sampai Googling

Dimulai asal malam pertama, perempuan itu mengaku tidak menyangka bahwa akan merasa sakit ketika berafiliasi intim. Baginya, malam pertama sahih-benar menyiksa, tidak mirip bayangannya yg nikmat dan menyenangkan.

Sempat kebingungan karena sama-sama merupakan pengalaman pertama, bahkan sampai googling serta hampir ingin berkonsultasi dengan sahabat. namun, di akhirnya pasutri baru tadi berhasil melewati malam pertama.

“setelah beberapa kali percobaan, akhirnya berhasil dan itu pun sakit sekali. Suami menikmatinya tetapi aku tak. Baru selesainya beberapa minggu lumayan mampu menikmatinya,” curhat wanita tadi.

Rasa heran yang ke 2 asal wanita tadi yakni waktu mengetahui bekerjasama intim bisa dilakukan lebih dari sekali sehari. ia pula terkejut ketika pelaksanaannya jua tidak hanya di malam hari.

“Awal pernikahan, suami sangat menggebu-gebu. Apalagi jikalau sedang libur. Malam ngajakin, sore pun kadang masih ngajakin. agak kesalnya, saya berulang kali mandi dan keramas, kadang rambut belum sepenuhnya kering sudah disikat lagi,” lanjutnya.

lalu, perempuan tersebut awalnya jua mengaku merasa canggung waktu mandi berdua bersama suami, akan tetapi usang-lama terbiasa. Bau cairan sperma sang suami pula diakui membuatnya terganggu.

tidak hanya mengenai kehidupan seksual, perempuan tersebut pula kaget lataran oleh suami begitu baik kepadanya. Pasalnya, sang suami sangat perhatian serta kerap kali ingin membuatnya bahagia dengan hal-hal kecil.

“karena saya dari dari famili broken home, hal sepele macam dibelikan barang-barang kesukaan, dicukupi semua kebutuhannya, diperlakukan dengan penuh cinta artinya hal langka bagi aku sedari mungil,” ungkapnya menutup curhatan.

sekarang unggahan tersebut pun viral, dicuitkan ulang hingga lebih asal lima,7 ribu kali dan disukai sang lebih berasal 23,8 ribu orang. beragam komentar diberikan warganet, beberapa merasa pasangan tersebut kurang diberikan edukasi mengenai seks.

“Ini sih perlunya pendidikan seks di indo, sebab pada indo pendidikan seks masih hal yg tabu jadinya pas nikah gak punya pengetahuan yg cukup tentang seks serta akhirnya salah satu tidak menikmati dan mencicipi sakit,” tulis akun @andikaokt.

Meski begitu, ada pula yg mengaku suka dengan keadaan oleh istri. Pasalnya, sempat jadi anak dari famili broken home, kini perempuan tersebut menerima suami yg mampu menyayanginya.

“Haloooo kok duka ya bagian akhirnya. Semoga senang selalu sender Quora,” ujar akun @Couldplay_.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.